Jaga Kondisi Keamanan Tahapan Pilkada, Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli Objek Vital Pemilu

 Palangka Raya – Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kalimantan Tengah tahun ini, Polresta Palangka Raya berupaya untuk menjamin keamanan dan ketertiban pesta demokrasi tersebut.

Ditandai dengan patroli pada kawasan-kawasan objek vital pemilu, yakni Kantor-kantor tim pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kasatsabhara, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos., Sabtu (3/10/2020) pagi.

Disalah kantor pemenangan para paslon tersebut, Gatoot bersama personelnya mengimbau untuk turut membantu menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, serta disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19.

“Selalu ingatkan diri sendiri serta orang disekitar kita untuk gunakan masker dan menjaga jarak fisik, serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun saat sebelum maupun sesudah beraktivitas di luar rumah,” imbaunya.

Selain objek tersebut, tim patroli tersebut juga menyambangi kantor-kantor yang menjadi objek vital dalam keberlangsungan pemilu, yakni Kantor KPU dan Bawaslu Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Di masing-masing lokasi, Gatoot berkoordinasi mengenai peningkatan keamanan bersama para petugas yang berjaga di sana, serta selalu waspada akan situasi dan kondisi pada setiap saat.

“Semoga Pilkada Serentak ini dapat berlangsung dengan aman dan damai, serta terlaksana sesuai dengan penerapan protokol kesehatan guna mencegah resiko penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya. (pm/4b)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url