Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara Serahkan 100 Set APD Ke Posko Covid-19


Muara Teweh, MKNews-Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara Serahkan APD Full Body kepada tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Barito Utara yang bertempat di posko induk halaman kantor Bupati Barito Utara. Selasa, 13/10/2020.

Bantuan APD Full Body diserahkan langsung oleh ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara, Drs. H. Asran, MM didampingi anggota gerakan Pramuka Barito Utara . 
Adapun Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan yakni berjumlah 100 set dan diterima langsung oleh perwakilan pemerintah Kabupaten Barito utara dalam hal ini yaitu Kabag pemerintahan, Drs. Dudy Bagus Prasetyo, MS.

Bantuan ini diberikan dalam rangka membantu pemerintah daerah kabupaten Barito Utara dalam upaya mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid 19 diwilayah Kabupaten Barito Utara. 

Kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian gerakan pramuka dalam meringankan kerja para petugas untuk penanganan Covid 19 dilapangan, serta dalam rangka Hari Pramuka Ke 59 tahun 2020. (Led)