Peduli Pencegahan Pandemi Covid-19, Lsr-Lpmt-Kalteng Bagikan Masker di Kapuas

www.mediakaltengbews.com -Palangka Raya- Lembaga Swadaya Rakyat - Laskar Pembela Masyarakat Tertindas - Kalimantan Tengah (LSR-LPMT-KALTENG) kembali melakukan kegiatan bakti sosial sebagai tanda peduli dengan membagikan masker sekitar 4 ribu  masker di wilayah Kabupaten Kapuas,  Selasa (13/10/2020).

Kegiatan bhakti sosial itu dipimpin langsung ketua umum LSR-LPMT-KALTENG, Agatisansyah dalam rangka mencegah pandemi Covid-19 dan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam menghadapi masa pandemi ini. 
“ Masker yang kami bagikan ini atas partisipasi calon gubernur kalteng tahun 2020, Sugianto Sabran - Edy Pratowo, nomor urut 2 dan kami hanyalah kepanjangan tangan mereka untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas disini”, ujarnya. 

Adapun titik tempat pembagian masker di wilayah Kapuas berpariasi kata Agatisansyah, diantaranya, Pasar Kapuas, jalan jenderal Sudirman, Jalan Melati, jalan Ahmad Yani, hingga sampai ke Palingkau kecamatan Kapuas Murung. cara pembagiannyapun dengan menunggu dibahu jalan (pinggir jalan umum) selanjutnya dibagikan bagi pengendara yang melintas. (Drt)