Satlantas Polres Kapuas Berikan Himbauan Protokes dan Tertib Dalam Berlalu Lintas.

KUALA KAPUAS, MKNews--- Dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada pengguna jalan baik roda dua (R2) dan roda empat (R4), Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas menggelar giat sosialisasi Kamselticarlantas menggunakan papan himbauan portable, adapun lokasi tempat kegiatan di Jln.Maluku dan Jln.Tambun Bungai Kuala Kapuas, Selasa (13/10/ 2020) Dari jam : 07.30 s/d  Wib 09.00 wib. 

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Marsono, SH melalui IPTU Sardana KBO Satlantas Polres Kapuas selaku Pelaksana kegiatan tersebut mengatakan pihaknya tak henti-hentinya memberi himbuan maupun sosialisasi kepada masyarakat tentang Berkeselamatan dalam berlalu lintas juga protokol kesehatan (Prokes), baik pengguna jalan R2 dan R4 dan juga kepada masyarakat umum seperti tempat keramaian.

Untuk Pelaksana kegiataan dalam memberikan Himbauan Kamselticarlantas dan protokol kesehatan (Protokes), KBO Satlantas Polres kapuas IPTU Sardana, Kanit Dikyasa Aipda Edwin Karambut, S.H, dan jajaran Personil Unit Dikyasa Satlantas Pores Kapuas, "ucap IPTU Sardana.

Kanit Dikyasa Aipda Edwin Karambut, S.H juga menjelaskan  melalui Sosialisasi Kamselticarlantas dengan menggunakan Papan Portable. melalui himbauan ini mengajak masyarakat kepada pengguna R2 dan R4 agar dapat tertib dalam berlalu lintas pada saat berkendara.    

"Untuk itu, Ia berharap kepada masyarakat pengguna jalan kiranya dapat mematuhi himbuan yang sudah kami sampaikan. sehingga dengan adanya himbauan ini agar masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan serta Menciptakan masyarakat yang berkeselamatan, pada saat sedang menggunakan kendaraan R2 dan R4, "jelasnya. 

Tak lupa juga, Ia menggajak kepada masyarakat khususnya untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan (Protokes), dalam pelaksanaan hidup sehari - hari. jangan lupa menggunakan  Masker pada saat hendak keluar Rumah dan biasakan mencuci tangan dengan sabun setelah Beraktivitas atau sesudahnya agar terhindar dari Penyebaran penularan virus COVID-19, "tutur Edwin Karambut, S.H yang biasa disapa. (Heri)