Miris Tak Ada Perhatian Pemda Terhadap Masyarakat Tak Mampu

www.mediakaltengnews.com -Kapuas- Sungguh sangat memprihatinkan nasip warga desa warga Kelurahan Selat Barat (Pasar rabu terus ke ujung), Kecamatan Selat,  Kabupaten Kapuas .

 Seorang Ibu yang mempunyai 5 orang anak tinggal didalam rumah tak layak huni tidak ada sekali perhatian dari pemerintah kabupaten (Ben Brahim S Bahat Bupati Kapuas saat ini sedang cuti) dan dinilai gagal mensejahterakan masyarakatnya. sedangkan suaminya Efendy masih menjalani hukuman di penjara karena melanggar hukum.

Khasanah, warga setempat menyampaikan, Senin (12/10/2020), Ke 5 orang anaknya tidak satupun yang sekolah.   bila hari hujan, maka atap rumah mereka bocor dimana - mana. untuk bertahan hidup,  ibunya bekerja sebagai pengais sampah,  berangkat pagi pulang sore kadang dimalam hari. 

Adapun yang sering memberikan bantuan katanya yang tergabung dalam Komunitas kecil yaitu Forum Relawan Peduli (FRP)  Kapuas yang didapati dari sumbangan para dermawan.

“ Pernah mau dibantu dari pihak FRP kapuas untuk membedah rumah tersebut,  tetapi tidak bisa karena tanahnya bermasalah”, tutupnya.  (Drt/Red*)