MPC. PEMUDA PANCASILA KAB BARITO SELATAN SANGAT SEDIH ATAS KEPINDAHAN KAPOLRES AKBP. DEVY


Buntok, MediaKaltengNews 22 Oktober 2020.Tidak ada kata lain yang kami sampaikan hanya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang terhormat Bapak AKBP. Devy Firmansyah , SIK. Kapolres Barito Selatan atas pengabdiannya selama ini bertugas di Kabupaten Barito Selatan.

MPC. PEMUDA PANCASILA KAB BARITO SELATAN.merasa sangat sedih ketika mengetahui Kapolres Barsel akan pindah tugas ke Kotawaringin Barat.

Jailani sebagai Ketua Pemuda Pancasila menyampaikan,Kenapa Bapak Kapolres Barsel begitu cepat meninggalkan daerah kami padahal kami sangat memerlukan seorang sosok pimpinan Polres seperti AKBP. Devy

Kami sangat bangga punya Kapolres seperti Bapak selalu dekat dengan masyarakat, tokoh tokoh agama.

Tokoh adat, bahkan tokoh pemuda. Selalu bersilaturahmi, berkomunikasi, bahkan tidak jarang berdiskusi tentang KAMTIBMAS di daerah ini bumi "DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS". Ketegasan, kedisiplinan dan kejujuran yang selalu Bapak utamakan dalam pengabdian untuk Negeri khususnya di daerah kami Barito Selatan ini.

Sebenarnya tugas Bapak di Daerah ini masih sangat kami harapkan menjelang pilkada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kalteng pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang.

Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas yang sudah di bina selama ini dan juga peran aktif institusi polres Barito Selatan dalam penanganan pengendalian pandemi covid-19 sangat luar biasa baiknya.

Jasa jasa Bapak selalu kami kenang dan tidak akan pernah kami lupakan dan kami sia sia kan.

Institusi kepolisian di daerah ini sangat baik dan berprestasi dalam penanganan berbagai macam masalah, angka kejahatan menurun.

Seandainya kami tidak bisa ketemu Bapak hanya ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru jangan lupakan kami komentar JAILANI 22/10/20 ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url