Pemerintah Kecamatan Dadahup Lakukan Pelantikan Pj. Kepala Desa Dadahup Raya

KUALA KAPUAS, MKNews- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Dadahup Kabupaten Kapuas, Rabu (7/10/2020) berlangsung acara Pelantikan Pj. Kepala Desa Dadahup Raya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, mulai dari pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah yang dipimpin oleh Camat Dadahup, Karya Jaya Y. Singam dan penandatanganan Berita Acara oleh penjabat yang dilantik, saksi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) yang disaksikan langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan, perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Dadahup dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Pelantikan Pj. Kepala Desa Dadahup Raya yang baru ini di lakukan, mengingat berbagai hal di antaranya mengisi kekosongan Kepala Desa Dadahup Raya yang meninggal Dunia beberapa waktu yang lalu.

Camat Karya Jaya Y. Singam dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Desa sebelumnya Giyatno (alm) atas jasa-jasanya yang telah di berikan pada pengabdiannya selama menjadi Kepala Desa Dadahup Raya dan berharap kepada Pj Kepala Desa yang baru yang baru Yericho Abel, S.Pd agar selalu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten dan seterusnya serta selalu menjalin kerjasama dan silaturrahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja Desa Dadahup Raya.

“Saya harap Pj Kades Dadahup Raya segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis,” tutupnya dalam kegiatan itu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url