KPU Barut Adakan Rapat Persiapan Sosialisasi Kampanye Pilkada

Muara Teweh, MKNews-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara adakan rapat pembahasan persiapan sosialisasi kampanye pada pemilihan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020. Rapat dilaksanakan diruang RPP Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara, Jl. Ahmad Yani No. 26 Muara Teweh. Rabu, 07/10/2020.

Rapat membahas mengenai hasil kepuusan KPU Barito Utara tentang Penetapan Gedung Atau  Bangunan dan Lokasi Untuk Pelaksanaan Kampanye di Kabupaten Barito Utara pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020. 

Rapat dipimpin langsung oleh ketua KPU Barito Utara Malik muliawan didampingi dengan Perwakilan Bawaslu Provinsi kalimantan Tengah, Hj. Siti Wahidah, Wakapolres Barito Utara, Unsurr kepala Perangkat Daerah, perwakilan tim pemenangan paslon cagub dan cawagub paslon 1 dan 2, serta tamu undangan lainnya.

Dan kemudian dilanjutkan dengan paparan masing-masing peserta rapat dalam pembahasan pilkada yang akan diselenggarakan nantinya. "Besar harapan pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nantinya berjalan aman, tertib dan juga lancar sehingga masyarakat luas dapat merasakan pesta demokrasi" Tutup ketua KPU Barito Utara, Malik Muliawan.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url