Personel Polsek Marikit Bersama Koramil Imbau Warga Tertib Prokes 3M

Katingan – MKNews-Gencarkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau sering disingkat dengan (3M), terus dilaksanakan Polsek Marikit jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng melakukan Imbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Marikit, Minggu (4/10/2020) siang.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, S.H., menjelaskan, seperti yang dilakukan oleh salah satu personel di Kecamatan Marikit, dalam kegiatan sambangnya tersebut, personel memberikan pesan kamtibmas kepada warga, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan maka warga juga membantu memutus penyebaran penularan Covid-19, maka dari itu mari kita bersama terapkan protokol kesehatan di adaptasi kebiasaan baru ini,” tutur Kapolsek.

Dalam imbauan tersebut, personel Polsek bersama koramil juga melakukan sosialisasi kepada seluruh warga desa dan masyarakat sekitar lingkungan Polsek agar dapat menerapkan protokol kesehatan. (di/4b)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url