Polsek Marikit dan Babinsa Koramil 1015-05 Tumbang Hiran, Sambangi Tokoh Masyarakat

Katingan -MKNews- Polsek Marikit dan Babinsa koramil 1015-05 tumbang hiran melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat yang ada di kecamatan marikit untuk menciptkan situasi yang aman dan damai dalam tahapan pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.

Seperti yang dilakukan oleh Banit Binmas Polsek marikit, Polres Katingan, Polda Kalteng, Brigpol Endi dan Babinsa koramil 1015-05 Tumbang Hiran, Kopda Edeng di rumah Sdr. JONEDI di desa tumbang hiran, Kec. Marikit, Selasa (06/10/2020) pagi. 

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, SH. mengatakan, kegiatan ini merupakan cara untuk pendekatan kepada tokoh masyarakat yang ada di kecamatan marikit untuk membentuk kerja sama dalam menghujutkan pelaksanaan PILGUB 2020 yang aman dan damai di provinsi Kalteng terutama wilayah hukum Polsek Marikit.

" kita sarankan kapada semua lapisan masyarakat agar tetap mengnikuti anjuran protokol kesehatan untuk tidak timbulnya kelaster baru Covid-19 pada pemilihan Gubernur Tahun 2020 yang aman dan damai," ungkap Kapolsek. (ndy/4b)