Sugianto Sabran Tahun 2021 Akan Berikan Bantuan Kartu Kalteng Berkah Untuk Masyarakat kalteng


PalangkaRaya- MKNews-Saat Blusukan serta Orientasi Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sampaikan kepada masyarakat bahwa Program Kalteng Berkah untuk 2021 ini sudah bisa menikmati kartu Kalteng Berkah yang sangat membantu masyarakat dan tidak cuma janji2 tapi terbukti Masyarakat kalteng bisa menikmatinya.

Dalam sambutannya bapak sugianto mengatakan kepada warga kalau pilih pemimpin itu jangan coba coba, yang baru rencana yang baru obral janji, warga harus tau kita sudah buktikan selama kami menjabat sebagai Gubernur program kesehatan, pendidikan dan pembangunan sudah bisa dirasakan.

Masyarakat Jalan Kalimantan, sangat antusias dan simpatik dengan Sugianto Sabran selama memimpin banyak membantu masyarakat kecil untuk berobat gratis.

Usai melakukan orientasi Sugianto berjalan kaki untuk melihat kondisi masyarakat secara langsung serta menyapa seorang ibu dan berbincang dengan melihat keadaan kondisi rumah ibu tersebut, Sambil menyapa masyarakat Sugianto Sabran duduk Santai berbincang di jembatan perumahan yang ada dekat perumahan tersebut dan sambil bercanda akrab dengan warga, dari yang tua maupun yang muda ciri khas dan kebiasaan bapak sugianto adalah setiap ketemu orang tua beliau selalu bersalaman mencium tangan kepada orang lebih tua dan mengundang untuk main kerumahnya dengan di jembut oleh tim.

Kami sebagai partai pendukung sangat salut dan bangga atas kerendahan hati bapak sugianto, 

Ditempat terpisah Ketua Tim Pemenangan Fairid naparin menambahkan dan berpesan kepada masyarakat kalteng “kita khususnya warga kota Palangkaraya harus cerdas dalam memilih terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah terbukti dan teruji ya 02 “katanya.(Red)