Blusukan Ala Sugianto Sabran Tolong Masyarakat Tak Mampu Untuk Berobat


PalangkaRaya- MKNews-Masyarakat Jalan Kalimantan Kota Palangka Raya, merasa senang atas Kedatangan Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah bersama rombongan dan tim pemenangan Provinsi dari berbagai partai pendukung dan pengusung serta para relawan pemenangan Paslon 02 Sugianto- Edy, Minggu (25/10/2020).

Sambutan warga jalan kalimantan sangat Luar biasa terhadap H. Sugianto Sabran calon gubernur Kalteng,yang sangat dikenal masyarakat sebagai seseorang Pemimpin yang peduli terhadap masyarakat kecil.

Saat mendengar Sugianto Sabran berkunjung mendatangi warga masyarakat jalan Kalimantan langsung berdatangan untuk langsung bisa bertemu dengan Sugianto Sabran dan Tim.

Sugianto Sabran menyapa dengan ramah dan selalu tersenyum kepada warga yang ada di jalan mau mendekati dirinya sambil berjalan kaki Sugianto selalu menyapa masyarakat Jl.Kalimantan.

Hadir para tokoh masyarakat , agama serta warga dari orang tua dan anak anak dengan mengacungkan dua jari tanda mendukung pasangan H. Sugianto Sabaran dan H. Edy Pratowo.


H. Sugianto Sabran saat bincang bincang dengan warga jalan kalimantan kota palangka raya
Ikut hadir mendampingi dalam kegiatan blusukan oleh Paslon 02 Edy Pratowo calon wakil gubernur, mantan wakil gubernur lama H. Ahmad Diran, anggota DPR kota dan walikota Palangkaraya.

Saat Berdialog Sugianto Sabran menyampaikan kepada masyarakat bahwa Program Kalteng Berkah sudah memberikan fasilitas kesehatan untuk masyarakat kecil dengan pengobatan gratis di rumah sakit, juga bidang pendidikan bantuan beasiswa dan Tahun 2021 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan bahwa masyarakat Kalteng akan mendapatkan Kartu kalteng Berkah untuk masyarakat Langsung bisa digunakan pada tahun 2021 ini.

Walikota palangka raya yang ikut langsung terjun ke lapangan dan sebagai tim pendukung Paslon 02 Sugianto- Edy mengatakan kepada awak media “Dalam kegiatan kampanye ini calon gubernur dan tim pemenangan yang ikut tergabung dalam acara kegiatan blusukan dan tatap muka ke rumah warga yang ada di jalan Kalimantan dan sekitarnya semua tim dan paslon 02 selalu mengacu pada protokol kesehatan covid-19.

Pada saat blusukan itu sugianto sabran mendatangi seorang warga yang sakit dan siap membantu untuk berobat dan melalui ketua Tim LSR LPMT Garis untuk mengantarkan ke rumah sakit.