Tim Dayung Kodim 1014 /Pbn Akan Ramaiakan Lomba Dayung di Sungai Arut


Pangkalan Bun - MKNews-Satu minggu jelang perlombaan dayung, Tim dayung dari Kodim 1014 /Pbn dan Tim dayung dari atlet Kab. Kotawaringin Barat melaksanakan latihan dayung Perahu bertempat di Sungai Arut Kab. Kotawaringin Barat Jum'at (09/10/2020).

Latihan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi ajang bergengsi lomba dayung yang di selenggarakan oleh pemerintah Kab. Kotawaringin Barat untuk memeriahkan HUT Kobar ke - 61 yang akan berlangsung pada tanggal 23 s/d 25 Oktober 2020 mendatang di Sungai Arut.
Pada latihan tersebut, Tim dayung dari Kodim 1014 /Pbn melaksanakan latihan dengan satu tekad meraih prestasi yang terbaik. Tampak juga dalam latihan tersebut tim-tim dayung yang berasal dari kota Pangkalan Bun dan akan disusul dengan tim-tim dari luar kota Pangkalan Bun.

Dalam perlombaan dayung nantinya tidak semata - mata hanya mengejar prestasi untuk meraih juara bagi para peserta, namun yang terpenting adalah bagaiaman mengunjungi tinggi sportifitas pada perlombaan.

" Dalam sesi latihan selalu di tekankan untuk mengedepankan faktor kemana dan pentingnya kedisiplinan kepada para personil yang akan mengikuti Lomba nantinya, hal ini dilakukan untuk menjaga kekompakan dan semangat dalam berlatih, " ungkap Dandim 1014 / Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, saat meninjau langsung pelaksanaan latihan dayung di pinggiran sungai Arut.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url