Kapolsek Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Tingkat PPK kecamatan

PULANG PISAU, MKNews-- - Kapolsek kahayan kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Iptu Memet, S.H.,M.M menghadiri kegiatan rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat PPK kecamatan Kahayan kuala dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 bertempat di Aula kantor kecamatan Kahayan Kuala kabupaten pulang pisau, Jumat (09/10/2020) Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H.,M.M mengatakan Sampai saat ini masih melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru, untuk itu di mohon untuk para petugas agar tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku pada saat dilapangan yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan wajib mengunakan masker.

Menghimbau semua pihak untuk mematuhi aturan yang ada agar Pilgub Kalteng tahun 2020 berjalan lancar aman dan kondusif, dan diharapkan kepada penyelenggara untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar ketentuan yang ada. Menjaga keamanan serta kenyaman di lingkungan masyarakat menjelang Pilgub Kalteng 2020 serta tidak terpancing dengan isu hoax dan tidak menjadi provokator agar tercipta situasi aman dan kondusif.
Adapun hasil Rapat Pleno terbuka rekapitulasi Daftar pemilih sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di tingkat PPK Kec. Kahayan Kuala Kab. Pulang Pisau dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng tahun 2020 yaitu : A. Pemilih Baru : 57- L : 29 - P : 28
B. Pemilih Tidak Memenuhi Syarat :  138
 - Laki - laki = 72 - Perempuan = 66
 C. Perbaikan Data Pemilih : 97 -L : 37 P :60
 D. Pemilih A.1-KWK : 14393 - L :7414 - P :6979
 E. Jumlah TPS = 47 TPS
F. Data bersih = 14312 - L: 7371- P: 6941.

Selain itu, pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid, "tutur Kapolsek.