MUI Kapuas Sampaikan Himbuan, Mari Dukung Kelancaran Pilkada 2020.

KUALA KAPUAS, MKNews- - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas, KH Nurani Sarji sampaikan himbauan nya agar seluruh umat dukung penuh dan turut jaga ketertiban Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.


Hal tersebut disampaikan langsung saat mendatangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, beberapa waktu yang lalu. Kedatangan Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas itu disambut langsung oleh  Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes.

Dalam wawancara, dirinya menyampaikan harapannya agar masyarakat benar-benar menjaga ketertiban, keamanan, tidak jangan saling menyalahkan dan jangan memprovokasi. Baik itu provokasi yang berbau agama, suku maupun ras.

“Siapapun yang nanti akan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, semua harus dihargai dan bersama kita dukung demi kemajuan Provinsi Kalimantan Tengah,” tutur KH Nurani Sarji.

Oleh karena itu MUI menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya umat Muslim, untuk benar-benar menjaga agar Pilkada berjalan lancar, aman dan damai, sehingga dapat berhasil dengan baik.

“Di masa-masa menjelang Pilkada Tahun 2020 ini, mari tetap mentaati peraturan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menggunakan masker, agar kita semua sama-sama terlindungi dan dijauhkan dari Virus Covid-19 yang sudah melanda seluruh dunia terkhusus nya masyarakat dan umat yang ada di Kabupaten Kapuas,” pungkas KH Nurani.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url