Dalam Rangka HUT Kesehatan Nasional Ke-56, Puskesmas Kahayan Kuala Mengadakan Bhakti Sosial Sunatan Massal


PULANG PISAU, MKNews - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kesehatan Nasional yang ke -56, Puskesmas Kahayan Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau mengadakan Bhakti sosial, Sunatan massal kepada 15 orang peserta anak - anak, yang bertempat di Puskesmas Kahayan Hilir pada, Senin (30/11/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Bhakti sosial sunatan massal, Kepala Puskesmas Kahayan Hilir Kartono s, Kep, Unsur Trifika, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa. sebelum pelaksanaan acara Sunatan massal dimulai, terlebih dahulu dilakukan skrining kepada 15 peserta untuk mengikuti Rafid test dan menerpakan protokol kesehatan (Prokes).

Kepala Puskemas kahayan hilir Kartono S, Kep., menjelaskan dalam pelaksaan kegiatan Bhakti sosial sunatan massal yang kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kesehatan Nasional yang ke -56.

"Lanjut dia, adapun untuk ke-15 peserta anak - anak yang menggikuti sunat massal tersebut, dari Desa Bahaur Hilir, Desa Tanjung Perawan, Desa Sei Rungun, Desa Bahaur Basantan dan Desa Pasanan yang berada di Wilayah Kecamatan Kahayan Kuala, "tutur Kartono s, Kep. (Heri)