Danrem 102/Pjg Pimpin Ziarah Nasional Hari Pahlawan Tahun 2020.


Palangka Raya —MKNews   Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto pimpin Ziarah Nasional dan tabur bunga  dalam rangka Hari Pahlawan 10 Nopember 2020, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, jalan Tjilik Riwut Palangka Raya Kalimantan Tengah, selasa (10/11/2020).

Kegiatan Ziarah Nasional dan tabur bunga dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2020, diawali dengan  penghormatan kepada Arwah Pahlawan kemudian mengheningkan cipta dipimpin oleh inspektur upacara Danrem 102/Pjg.
Kemudian kegiatan Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga serta pembacaan doa oleh petugas. 

Turut  hadir pada kegiatan Ziarah Nasional Hari  Pahlawan Tahun tahun  2020, Plt. Gubernur DKI Kalteng Habib Ismail bin Yahya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Ketua DPRD Kalteng, Walikota  Palangka Raya Fairid Naparin, Wakil Walikota Palangka Raya Raya Umi Mastikah, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I. Gede Putra Yasa, Kasdim 1016/Plk Letkol Inf Abdul Salim serta undangan Lainnya. 

Setelah upacara selesai Plt. gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengungkapkan, Kita sebagai generasi penerus bangsa harus menghargai perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah rela mengorbankan harta, benda bahkan Nyawanya sendiri di korbankan untuk bangsa dan negara, kita tidak akan seperti ini tampa ada perjuangan dari pendahulu kita, pejuang para pendahulu kita harus menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anak bangsa, untuk bersikap profesional secara total untuk kesejahteraan Rakyat. Ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url