Tim Kampanye Janamas Resmi' Dikukuhkan



www.mediakaltengnews.com -Barsel- Tim pemenangan Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), nomor urut 2, H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo kecamatan Jenamas, resmi di kukuhkan oleh ketua Tim kampanye H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo kabupaten Barito Selatan (Barsel), Drs. H. Zainal Abidin, MM, bertempat di Posko tim pemenangan kecamatan Jenamas, Kabupaten Barsel, Sabtu (07/11/2020). 

   Turut serta hadir dalam acara itu Sekretaris tim kampanye kabupaten Barsel Ashadi Jaya, SH, yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barsel,  ketua DPD Partai  Gelora Indonesia kabupaten Barsel,  Jailani dan yang lainnya. 

  Dalam sambutan nya, Zainal Abidin mengharapkan kepada seluruh partai pengusung dan pendukung yang tergabung dalam tim kecamatan Jenamas berjumlah 40 orang, agar bekerja sama mengkampanyekan untuk memenangkan Paslon  nomor urut 02, karena tim kampanye kecamatan dan tim Relawan kecamatan merupakan ujung tombak perjuangan di kecamatan dan desa - desa. 

“Saya berharap untuk wilayah kecamatan Jenamas ini mampu memberikan kontribusi suara dengan target 90% harus menang”, ujarnya. 

   Sementara itu,  Ketua tim kampanye kecamatan Jenamas, M. Ilham yang juga ketua PAC PDI Perjuangan dalam sambutannya mengharapkan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur Kalteng nomor urut 2 pada putaran kampanye berikutnya agar bisa di jadwalkan kembali ke daerahnya. alasannya karena beberapa waktu yang lalu terjadi pembatalan  kunjungan ke kecamatan jenamas khususnya ke kelurahan rantau kujang. 

“ Harapan untuk berkunjung pada putaran kedua nantinya karena untuk mengobati kekecewaan masyarakat simpatisan calon nomor urut 02 yang batal sebelumnya”, katanya. 

  Selain itu pula,  M. Ilham berharap kepada tim kampanye kabupaten Barsel agar memperhatikan keperluan pihaknya baik berupa operasional, sewa posko, konsumsi dan pembagian APK ke desa - desa meskipun kecamatan kami hanya ada 5 desa dan 1 kelurahan. 

“Kami berikrar untuk memenangkan Sugianto - Edy calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut 02 untuk wilayah kecamatan jenamas”, bebernya. 

  Dalam kesempatan itu juga, telah di kukuh kan tim Relawan kecamatan jenamas dengan ketua Slamet Riady yang beranggotakan 165 orang. (Jai)