Dengan Selalu Menggunakan Masker, Merupakan Salah Satu Upaya Memutus Penyebaran Covid -19


Kotawaringin Barat - MKNews-Babinsa Koramil 1014 - 04/Pangkut membagikan masker gratis kepada warga di Kelurahan Pangkut Kec. Arut Utara Kab. Kotawaringin Barat.

Komandan Koramil ( Danramil)  04/ Arut Utara Lettu Czi Yunus mengatakan kegiatan tersebut, dilakukan anggotanya yaitu Babinsa Kelurahan Pangkut bersama dengan staf Kelurahan Pangkut sebagai salah bentuk kepedulian TNI dalam rangka pencanagan Satgas Desa Tangkal Covid - 19 untuk mencegah penularannya khususnya di wilayah Kecamatan Arut Utara .

" Kita tidak mungkin tinggal diam, pasti akan terus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warga, sehingga mereka jika keluar rumah menggunakan masker," ujarnya, Senin (16/11/2020).

Dengan memakai masker merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona, dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.

Memakai masker kapanpun dan dimanapun berada sesuai Perbup Kotawaringin Barat dan pemerintah pusat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tidak meluas,” pungkasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url