Pitut Yang Tenggelam Sungai Barito Akhirntya Ditemukan


MURUNG RAYA – MKNews-Setelah dilakukan pencarian selama dua hari atau sejak Minggu malam (15/11/20) Karyawan PT Tasak Sungai Kahayan (TSK), Ardian Rahmananda alias Pitut (29 tahun) yang tenggelam di Sungai Barito akhirnya berhasil ditemukan pada Selasa (17/11/20) di dekat Ferry penyebrangan Desa Muara Jaan.

Seperti yang telah kita kabarkan dalam pemberitaan sebelumnya bahwa korban merupakan warga Tulung Agung, Jawa Timur. Mulanya. Korban bersama dengan 3 rekannya ingin membeli sembako di Desa Muara Jaan. Namun, mereka mengalami kecelakaan di Sungai Barito, Murung Raya. 
Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan pencarian korban yang terdiri atas Personel Polri dan BPBD Kabupaten Murung Raya dan dibantu masyarakat, korban ditemukan pada Selasa (17/11/20) di bawah jembatan Merdeka Murung Raya sekitar pukul 11.30 WIB.

Selanjutnya jenazah korban di evakuasi ke RSUD Puruk Cahu untuk divisum namun pihak keluarga korban melalui telepon menolak untuk divisum dan meminta untuk dipulangkan kerumah duka. Jenazah korban dimandikan dan disalatkan oleh rekan-rekan almarhum. Kemudian, jenazah diberangkatkan ke kampung halamannya. Pihak Polsek Murung Raya memberikan surat keterangan kematian dan surat jalan yang menyertai pengiriman jenazah Almarhum Adrian Rahmananda ke kampung halaman. Pihak keluarga juga dikabarkan telah menunggu.
"Kematian korban murni kecelakaan menurut olah TKP (tempat kejadian perkara) dan keterangan saksi-saksi," pungkas Kapolsek Murung Ipda Yuliantho. (ii)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url