Pria Yang Berdalih Pinjam Sigra untuk Jenguk Istri Tapi Tidak Dikembalikan Ini Diringkus


SAMPIT – MKNews-Warga Desa Kandan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bernama Jeni Widiawan (28) diringkus jajaran Polsek Kota Besi, karena dilaporkan melakukan penggelapan mobil Daihatsu Sigra.
Sementara, korbannya yakni Satari, warga Desa Kandan.

Kejadian tersebut bermula ketika tersangka datang ke rumah korban, dengan maksud meminjam mobil. Dirinya beralasan untuk menjenguk istrinya. Karena kasihan, korban meminjamkan mobil tersebut. Namun setelah kejadian itu, pelaku tidak juga datang mengembalikan mobil milik korban. Dihubungi juga sulit, dan tidak ada kabar apapun terkait dengan peminjaman mobil tersebut  dan koran pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Besi. Hingga akhirnya dilakukan penyelidikan dan pelaku ditangkap di Kutai Kartanegara.

Tersangka ditangkap di Desa Kota Bangun, Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kertanegara, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

"Tersangka kami tangkap karena telah melakukan penggelapan mobil pada 22 Juli 2020 lalu dan saat ini tersangka sudah kami bawa ke mapolsek, guna penyidikan lebih lanjut" ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Selasa, (17/11/20). (ii)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url