Polsek Pulau Petak Patroli Feri


Kuala Kapuas – MKNews-Personil Polsek Pulau Petak melaksanakan Patroli Feri penyebrangan, Minggu (15/11/20) pukul 10.35 WIB.

Personil Polsek Pulau Petak jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng Aipda Wahyudiono Melaksanakan kegiatan patroli Roda Dua di Feri Penyeberangan Desa Sei Tatas Hilir dengan tujuan Desa Narahan Baru.

Tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah memastikan situasi di penyebrangan Ferry Desa Sei Tatas Hilir tujuan Desa Narahan Baru Kec. Pulau Petak dan sekitarnya dalam keadaan aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut Aipda Wahyudiono menghimbau Kepada Nahkoda atau pemilik Kapal Feri untuk melengkapi kelangkapan sarana prasarana Keselamatan dan menaikan penumpang atau barang agar tidak melebihi kapasitas sesuai dengan aturan yang berlaku. Bagi Pengguna jasa feri di imbau agar sebelum menaiki Kapal ferry terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap barang bawaannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti ketinggalan.

“Kepada Masyarakat pengguna Jasa Penyeberangan juga agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker kemanapun bepergian, dan jaga jarak minimal 1M pada saat berada di dalam kapal feri penyeberangan” pesan Wahyu. (ii)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url