Satlantas Polres Kapuas Berikan Reward, Kepada Pengendara R2 dan R4 Yang Tertib Pada Saat Ops Zebra 2020.


KUALA KAPUAS, MKNews-- Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polres Kapuas selain melakukan penertiban terhadap kelengkapan dan surat-surat kendaraan baik Helm dan juga pemakaian Sabuk Pengaman terhadap para pengemudi R4 serta penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian pada saat kegiatan dilaksanakan.

Seperti pada pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2020 di kawasan Jln. Cilik Riwut dan juga Jln Pemuda (Simpang Camuh) Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Propinsi Kalteng pada Sabtu (7/11/2020) pagi.

Dimana dalam kegiatan ini Ops Zebra berlangsung Dari Jam : 08.00 Wib s/d 09.30 Wib. personel Satlantas Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng memberikan penghargaan atau apresiasi kepada para pengendara yang tertib dalam berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan. 


Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Marsono, S.H mengatakan adapun Apresiasi yang diberikan kepada para pengendara R2 dan R4 tersebut, seperti kelengkapan surat - surat kendaraan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kita memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib dalam berlalulintas dan juga taat terhadap protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19. disini kami dengan memberikan berupa Reward  secara cuma - cuma kepada para pengendara, " ungkap Kasatlantas AKP Marsono, S.H.

Dan Reward ini kami berikan langsung, kepada para Pengendara R2 maupun R4 yang telah mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan. diberikan Reward,  Dimana hal ini diharapkan dapat memotivasi kepada pengendara lainnya, agar tertib dan selalu mematuhi peraturan lalulintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan sehari - hari.

Ditempat yang sama (Kanit Dikyasa) Aipda Edwin Karambut, S.H. juga  menambahkan dalam kegiataan Ops Zebra 2020,  meminta agar seluruh masyarakat khususnya pengguna kendaraan R2, R4.  seperti dengan memakai Helm standar SNI bagi pengendara R2 dan kepada Pengemudi mobil untuk selalu mengunakan Sabuk pengaman untuk melindungi diri pada saat mengemudi, "ujarnya.

"Serta dapat melengkapi diri dan melengkapi surat-surat kendaraannya baik itu R2 dan R4 jikalau hendak bepergian, termasuk selalu terapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat sedang berkendaraan, "tutur Edwin Karambut yang biasa di Sapa. (Heri)