Tim Kampanye kecamatan Dusun hilir dan tim relawan H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo di Kukuhkan




www.mediakaltengnews.com -Barsel- Dengan penuh hidmat Tim Kampanye kecamatan Dusun hilir dan tim relawan H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo di kukuhkan bertempat di posko sekretariat Tim pemenangan H. Sugianto Sabran - H Edy Pratowo Kabupaten Barito Selatan (Barsel). 

 Dikukuhkannya Tim Kampanye kecamatan Dusun hilir dan tim relawan H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo secara langsung dipimpin oleh Tim Drs. H. Zainal Abidin. MM, Jumat (06 Nopember 2020).


 Hadir dalam kesempatan tersebut sekretaris tim kampanye kabupaten Barsel yang juga sekretaris DPC PDIP kabupaten Barsel, Ashadi Jaya, SH,  ketua DPD Partai GELORA Indonesia kabupaten Barsel, Jailani, beserta sekretaris Ayu Monica, wakil ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Yowel Iskandar, Anggota AMPG Barsel Tom Bella, Maria Aseng dan sejumlah anggota partai pengusung dan pendukung serta di hadiri juga oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh adat dan tokoh pemuda kecamatan Dusun hilir.

 Sebelum acara di mulai, seluruh tim yang hadir berdo'a bersama untuk mendo'akan Almarhum H. SABRAN BIN ACHMUD orang tua kandung dari calon gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. Yang wafat pada hari Jumat, 06 Nopember 2020 di Rumah sakit Jakarta.  Doa di pimpin oleh HABIB ABDUL BA'IZ AL-GHIFARI. Acara dilanjutkan pengukuhan tim kampanye kecamatan Dusun hilir Ketua ANDI JAYA sekretaris ALWAN SETH bendahara FARIDAH dengan 50 orang anggota dan di lanjutkan pengukuhan tim relawan ketua H. SUHARDI sekretaris SITI AULIA dan Bendahara RIMBAWAN. dengan anggota berjumlah 163 orang. Seluruh tim berikrar untuk memenangkan Paslon SUGIANTO-EDY calon nomor urut 02 di wilayah kecamatan Dusun hilir.  ( Jai )