Apel Gabungan TNI - Polri Dalam Rangka Kesiapan Mengawal Rekapitulasi Suara Pemilukada 2020 Tingkat PPK Kecamatan Arut Utara


Kotawaringin Barat -MKNews- Dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Penghitungan suara Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimanatan Tengah Tingkat PPK Kecamatan Arut Utara, Aparat gabungan yang terdiri dari Personil TNI dari Koramil 1014 - 04/Aruta dan Polri dari Polsek Pangkut melaksanakan Apel gabungan di   halaman Kantor Kecamatan Arut Utara Kab. Kotawaringin Barat, Jumat (11/12/2020).

Usai pelaksanaan apel gabungan yang di pimpin oleh Kapolsek Pangkut tersebut, Danramil 04/Aruta Lettu Czi Yunus mengatakan, pengamanan saat rekapitulasi suara melibatkan otoritas gabungan yang disiagakan untuk mengamankan proses rekapitulasi suara dengan pengawasan ketat dan juga disaksikan langsung oleh PPK Kecamatan Arut Utara.

“Mudah-mudah proses rekapitulasi suara berjalan cepat, aman, dan kondusif,” harap Lettu Czi Yunus.

Ia meminta agar setiap petugas mempedomani SOP yang sudah ada dan selalu jaga netralitas dalam pemilukada 2020 ini serta tak kalah penting tetap ikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid - 19, imbuhnya.