Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap-3 Di Desa Sabuh


Muara Teweh, MKNews-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap ke-3 Tahun 2020 untuk warga miskin atau kurang mampu di Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di Balai Desa setempat. Kamis 03/12/2020.

Kegiatan penyerahan BLT-DD tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sabuh AIPTU GIYANTO, Kades Sabuh Junaid berserta staf, Ketua BPD Sirajuddin dan anggota, pendamping desa Sabuh, dan warga desa Sabuh penerima bantuan.

Dan selanjutnya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke-3 tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bhabinkamtibmas Desa Sabuh IPTU GIYANTO, Kepala Desa dan Ketua BPD kepada perwakilan warga yang mana masing-masing penerima bantuan mendapatkan Rp. 300 ribu/bulan yaitu untuk bulan Oktober, November, dan Desember.


Dengan adanya penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) ini, masyarakat yang terdampak Covid-19 pun terbantu dan begitu pula tanggapan dari masyarakat desa sangat positif" dan selama kegiatan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (Led)