Danrem 102/ Pjg Serahkan Bansos kepada Warga Masyarakat


Palangka -MKNews- Raya, Danrem 102/ Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mendampingi Pangdam XII /Tpr , Mayjen. TNI. Muhammad Nur Rahmad meninjau beberapa lokasi TPS pada pelaksanaan Pilkada serentak wilayah Kalteng tahun 2020 di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Rabu (09/12/20). 

Pemantauan langsung ini dihadiri juga oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri, para PJU Kodam XII/Tpr, PJU Polda Kalteng dan Korem 102/Pjg serta Dandim 1016/Plk. Kemudian Rombongan lanjut berpatroli bersama untuk meyakinkan pengamanan dilapangan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain memantau pelaksanaan Pilkada serentak rombongan Pangdam juga meninjau beberapa TPS yang sedang melaksanakan kegiatan pencoblosan surat suara oleh warga masyarakat. Salah satu TPS yang dikunjungi oleh rombongan adalah TPS 84 yang berada di RT 001, RW 013,  Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. 

Dalam kesempatan ini juga Pangdam XII/ Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Danrem 102/ Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan bantuan sosial Paket Sembako kepada masyarakat kelurahan Menteng. Bantuan sosial tersebut secara simbolis diserahkan dikelurahan Menteng dan  terima langsung oleh Lurah Menteng, Rosalinda STIP untuk nantinya bantuan tersebut akan disalurkan kewarga masyarakat yang berhak menerimanya yaitu melalui kelurahan