Danrem 102/Pjg Resmikan Rumah Dinas Jabatan Kasdim 1011/Klk


Kuala Kapuas -MKNews- Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, meresmikan rumah dinas jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1011/Klk yang beralamatkan di Jalan Tambun Bungai, kelurahan Selat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kuala Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, kamis (03/12/2020).

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuala Kapuas atas bantuan dan partisipasinya dalam pembuatan Rumah Dinas Kasdim 1011/Klk,  Danrem berharap dengan dibangunnya rumah dinas jabatan Kasdim ini dalam pelaksanaanya agar dapat dirawat dengan sebaik mungkin sehingga masa pakainya akan maximal dan tahan lama, ungkapnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon yang dilakukan oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Puwo Sudaryanto yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Kuala Kapuas yang diwakili Asisten II Bapak Drs. Salman, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ari Bayu Saputro, Kapolres Kuala Kapuas AKBP Manang Soebekti, Kapolres Pulang Pisau Yuniar Arifianto, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto beserta pengurus serta undangan lainnya.