Nekat Kendarai Motor Tanpa Lampu, Seorang Pria Alami Kecelakaan Dan Meninggal Di TKP


KOTAWRINGIN BARAT, MKNews  - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin (7/12/2020) pukul 18.30 WIB mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit sepeda motor yaitu antara Honda Megapro nopol B 6186 NVO yang dikendarai oleh Maulana dengan Yamaha RX King tanpa nopol yang dikendarai oleh Robei.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis menerangkan, berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula pada saat sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Robei sendirian berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju Kumai dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan lampu.

"Sesampainya di tempat kejadian, Jalan Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan, menghindari sepeda motor yang berada didepannya lalu hilang kendali dan oleng ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan  berjalan sepeda motor jenis Honda Mega Pro yang dikendarai Maulana berboncengan dengan Anang, karena jarak yang dekat sehingga terjadilah tabrakan," beber Kasat.

Atas kejadian tersebut, lanjut dia, pengendara sepeda motor jenis RX King mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat ini sudah kami lakukan pengumpulan barang bukti dan pemeriksaan saksi - saksi guna penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Terkait kejadian tersebut, Feriza juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati - hati dalam mengoperasikan kendaraan. "Lengkapi kendaraan anda dengan standar yang sudah ditentukan oleh peraturan lalulintas, guna menjaga keselamatan dalam berkendara," imbaunya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url