Aksi Sosial Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang


Gunung Mas -MKNews- Babinsa Koramil 1016-03/Sepang bersama warga ikut serta timbun bahu jalan Lintas Provinsi dikawasan wilayah Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas. Senin (7/12/2020).

Aksi sosial Babinsa bersama warga tersebut karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi bahu jalan yang berlubang dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan.

Mulyono (Mantan Kades Rangan Tate), sebagai warga yang mengkoordinir kegiatan gotong royong secara sosial tersebut, mengaku bangga karena warga bisa bahu-membahu bersama Babinsa bergotong-royong memperbaiki dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak. 

Sementara itu disela-sela kerja bakti sosial tersebut Serka Helprit selaku Babinsa Desa Rangan Tate mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Mulyono bersama warga dengan TNI menghidupkan kembali semangat gotong royong sesuai budaya bangsa kita.

"Karena ini merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu warga menikmati akses jalan yang lebih baik, walaupun ini sifatnya sementara". tutup Serka Helprit. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url