Pemdes Anjir Mambulau Timur Penyaluran BLT - APBD Secara Simbolis Kepada 39 Penerima KK


KUALA KAPUAS, MKNews-- Dalam penyerahan bantuan langsung tunai BLT diserahkan langsung oleh Kepala Desa anjir mambulau timur Muliyadi dan didampingi  Bhabinkamtibmas pada saat melaksaakan  penyaluran Bantuan Langsung Tunai, Sabtu (5/12/2020)  pagi.

Tampak hadir dalam penyerahan BLT - APBD Camat Kapuas Timur Ansyari, S.Pd, Bhabinkamtibmas Bripka M. Noor Baihaki, Kepala Desa Muliadi dan seluruh aparat desa anjir mambulau timur.

Penyerahan BLT sebesar 300 ribu rupiah, yang berlangsung di aula Desa Anjir Mambulau Timur Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kuala Kapuas, Propinsi Kalteng oleh Pemdes Anjir Mambulau timur dan dihadiri oleh kepala keluarga penerima.


" Kepala Desa Muliyadi  menjelaskan untuk proses pendiatribusian BLT,  sebelum kegiataan berlangsung, diharapkan kepada kepala keluarga penerima sebanyak 39 KK. untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yaitu tidak berkerumun, memakai masker dan secara bergantian untuk penerima bantaun BLT, "jelasnya.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir agar lebih memperhatikan kesehatan pribadi guna menghindari penyebaran Covid - 19. mengingat di Kabupaten kapuas adanya peningkatan terpapar virus covid-19, "tutur Muliadi. (Heri)