Polres Kobar Lakukan Rikes Sebanyak 29 Siswa Diktuk Bintara SPN Polda Kalteng


POLRES KOBAR, MKNews - Sebanyak 29 orang siswa pendidikan pembentukan bintara SPN Polda Kalteng yang melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (28/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Pemeriksaan kesehatan yang digelar di Poliklinik Nanda Pratama Bhayangkara Polres Kobar ini, dilakukan pendampingan oleh gadik SPN Polda Kalteng Ipda Petrus.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kabagsumda AKBP Nelson Hasibuan mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan siswa Diktukba T.A 2020/2021 selama melaksanakan belajar di rumah masing-masing.

“Jangan sampai ada siswa yang tidak terpantau keadaannya, karena selama melaksanakan pjj di wilayah Kobar ini juga menjadi salah satu tanggungjawab kami guna memastikan keadaan siswa tetap baik,” ujar Nelson.

Selain itu, dia menambahkan, pihaknya juga memberikan pembinaan kesehatan berupa berjemur serta penggunaan masker dan sarung tangan guna menghindari penyebaran virus Covid-19.