Anggota Koramil Balai Riam, Bangun Tower Air Secara Swadaya di Pos Terpadu


Sukamara (Balai Riam) – MKNews-Anggota Koramil 1014 – 07/Balai Riam melanjutkan membangun kelengkapan fasilitas Pos Terpadu yang sebelumnya dibangun pada saat kegiatan TMMD ke – 108 lalu di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kab. Sukamara. Tambahan fasilitas yang dibangun kali ini adalah membuat tower air yang akan dipakai untuk kepentingan MCK di Pos Terpadu, Selasa (05/01/20) 

Komandan Koramil (Danramil) 07/Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok, mengatakan Bangunan Pos Terpadu pada saat TMMD Ke – 108 yang lalu memang sudah selesai 100 %, akan tetapi ada beberapa fasilitas tambahan yang akan kita bangun lagi, seperti saat ini dibangun tower air dan nanti akan dibangun lagi pagar keliling. Keberadaan pos tersebut melengkapi fasilitas desa sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan.

“Pos Terpadu ini bisa dijadikan tempat bersilaturahmi dan bermusyawarah bagi pemerintah desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat untuk menyikapi dan mencari solusi permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” kata Danramil

Menurutnya, keberadaan pos terpadu tersebut akan menunjang fasilitas desa, ini tentu sangat bermanfaat bagi desa dan masyarakat setempat,” Tutupnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url