Pertandingan Persahabatan Sepakbola Antar Club Digelar diStadion Batuah Buntok


Buntok, MKNews. Selasa 05 Januari 2021. Dalam rangka meningkatkan dan pengembangan Minat dan Bakat olahraga di kabupaten Barito Selatan khususnya olah raga sepak bola.

Mengawali tahun 2021 atas inisiatif dan peran Bupati Barito Selatan EDDY RAYA SAMSURI, ST yang juga merupakan ketua umum KONI Kalimantan tengah. Mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola antara PS. WAYUN salah satu club' sepakbola yang ada di kecamatan Gunung Bintang Awai vs melawan ALL STAR FAMILY BUNTOK yang terdiri dari Bupati, Kapolres dan Dandim 1012 Buntok dan kawan kawan.


Di stadion BATUAH Buntok jam 15.00 wib. Menurut Bupati Barito Selatan. Kegiatan ini untuk membangun kebersamaan untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

Tidak lupa juga Bupati Barito Selatan mengharapkan dan mengajak semua masyarakat dalam beraktivitas agar tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan dengan 3M memakai masker, mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Jailani salah satu tokoh pemuda dan juga supporter All Star FAMILY mengharapkan kepada club' sepakbola yang ada di kabupaten Barito Selatan ini, agar senantiasa selalu meningkatkan frekuensi latihan dan bertanding di luar kandang agar kelak bisa mewakili Barito Selatan atau Kalimantan Tengah diajang kompetisi yg lebih tinggi.

Skore akhir pertandingan persahabatan 3 - 1 untuk kemenangan All stats family Buntok. 2 goal dicetak langsung oleh EDDY RAYA SAMSURI, ST. Buntok,05/02/21 ( Jai )