Bantuan Beras Polri Disalurkan ke Warga Desa Samu Jaya


Lamandau-MKNews- Polres Lamandau, Polda Kalteng melalui Polsek Lamandau kembali salurkan bantuan sosial paket Beras Polri kepada warga Kabupaten Lamandau yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi Covid-19, Minggu (31/1/2021).

Bantuan kali ini diberikan kepada warga di desa Samu Jaya, Kecamatan Lamandau, Kabupaten Lamandau, Prov. kalteng.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H mengatakan, paket bantuan itu berisi 5 kilogram beras, yang disalurkan kepada warga yang sebelumnya telah didata oleh Polsek Lamandau.

"Bantuan ini merupakan rangkaian penyaluran Beras Polri yang  tujuannya untuk meringankan dampak ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19," terang Ipda Herman.

Dirinya berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan dampak ekonomi yang dirasakan warga. Terkhusus saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, ditambah dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, menjadi awal tahun yang cukup sulit bagi masyarakat.

“Selain menyalurkan bantuan, Personel Polsek Lamandau juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (dbm)

Komentar