Bhabinkamtibmas Polsek Baamang Ikuti Kegiatan Gotong Royong Kebersihan Lingkungan


KOTIM MKNews-(31/01/2021) – Bhabinkamtibmas Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, menghadiri dan ikut serta dalam  kegiatan Gotong royong kebersihan di lingkungan TPU.ALAM BARZAH Rt. 06 Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.  

Bhabinkamtibmas Kelurahan  Baamang Tengah/Hulu AIPDA Arief Nugroho menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut Hadir Lurah Baamang Hulu,  Bhabinkamtibmas Baamang Hulu, para Ketua RW dan  RT se Baamang Hulu dan Warga masyarakat Baamang Hulu, selanjutnya dalam pelaksanaan gotong royong maksud dan tujuannya adalah untuk  kebersihan lingkungan dan areal sekitar Tempat Pemakaman Umum Alam Barzah Baamang Hulu yang selama ini kotor dan tidak terawat. (31/01) pukul 07.00 Wib. 

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Baamang Hulu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan 3M,  kepada warga yang melaksanakan gotong royong minimal  pada saat kegiatan menggunakan masker untuk memutus rantai peredaran virus covid 19 serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Baamang 

"Selama kegiatan situasi dlm keadaan Aman tertib dan terkendali, dan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dengan warga di kecamatan Baamang khusus nya warga kelurahan Baamang Hulu." Ungkap Arief. (Sri4-Bmg)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url