Guna Antisipasi Kejahatan Di Wilkum , Polsek Mantangai Gelar Patroli Malam

Kapuas – MKNews-Polsek Mantangai Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan  giat  Patroli Malam di Seputaran Desa Mantangai Hilir Kec. Mantangai  Kab. Kapuas Prov. Kalteng. ,Jumat (29/01/2021) Pukul 21.30 Wib. 

Dalam Kegiatan tersebut Personel Polsek Mantangai menjumpai warga yang sedang berada luar rumah, dan memberikan imbauan tentang akan pentinya mematuhi Protokol kesehatan 3M, yaitu dengan memakai Masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu bersama-sama mencegah dan memutus serta mengantisipasi penyebaran virus covid-19. Selain itu, petugas patroli juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui pada saat melaksanakan giat patroli agar segera melaporkan ke Polsek Mantangai apabila menemukan atau menjumpai orang yang dicurigai guna mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa menaati dan mematuhi peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dan bersama- sama menjaga keamanan  khususnya di wilkum Polsek Mantangai" tukasnya. (Cun)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url