Siaga Harkamtibmas , Polsek Timpah Lakukan Patroli Di Pasar Harian

Kapuas –MKNews- Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan  giat  Patroli pasar harian masyarakat yg berada di Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. ,Jumat (29/01/2021) Pukul 20.30 Wib

Maksud Patroli giat tersebut dilaksanakan adalah guna pemantauan serta mencegah terjadinya kejahatan kriminal dalam aktifitas pasar untuk memastikan bahwa situasi kondisi pasar aman dan terkendali, serta memberikan kenyamanan warga dalam beraktifitas di pasar yg hendak berbelanja berbagai kebutuhan, sehingga segala tindak kriminal dapat di cegah. 

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Timpah juga memberikan Imbauan kepada warga dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna Mencegah maupun mengantisipasi penularan Covid – 19 di wilayah Kec. Timpah. 

Personil Polsek Timpah juga Berharap "Dengan adanya Kegiatan Patroli Harkamtibmas ini dapat menekan angka terjadinya kejahatan dan situasi di wilayah pun tetap terjaga aman dan kondusif". (Cun)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url