Ini Yang Disampaikan Bripka Markurius Kepada Warganya Untuk Cegah Virus Covid-19


Pulang Pisau –MKNews- Dalam upaya menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaannya serta dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Bripka Markurius Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menyambangi warganya  dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas. Jum'at (29/01/2021) pukul 10.00 WIB.   

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.  

Dalam kegiatan yang dilakukan nya, Bripka Markurius mengajak langsung serta menyampaikan imbauan kepada warga desa Mekar Jaya agar membantu bhabinkamtibmas dalam mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah serta mempersempit penyebaran virus corona dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga di tahun ini, pandemi non alam ini bisa cepat berlalu sehingga kita semua dapat beraktivitas normal seperti biasanya dan terbebas dari virus Covid-19," tutup Kapolsek. (Lnd)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url