Kanit Binmas Polsek Sanaman Mantikei Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Katingan – Sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei, Ps. Kanit Binmas Bripka Wahyu Sabdo melaksanakan sosialisasi imbauan, Minggu (31/1/2021) siang.

Ps. Kanit Binmas, berharap masyarakat aktif menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas di luar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian.

“Apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.”terangnya.

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan

“Ini merupakan inisiatif kami melakukan imbauan ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah Corona,” Ucap Kanit.

Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda Syaiful, S.H., berharap masyarakat jangan panik adanya Virus Corona. Mari bersama-sama lakukan pencegahan penularan virus tersebut, selain mencuci tangan.

“Warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penularan Virus Corona di wilayah Kab. Katingan, Prov. Kalteng,” tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url