Satpolair Polres Katingan Imbau Warga Bantaran Sungai Cegah Covid-19

Katingan –MKNews -Personel Satpolair Polres Katingan, Polda Kalteng mengunjungi masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Katingan sekaligus memberikan imbauan agar selalu menjaga Kamtibmas dan tetap mentaati protokol kesehatan, Minggu (31/1/2021) siang.

Imbauan itu disampaikan Kasatpolair Polres Katingan AKP Sumarya melalui Anggotanya Brigpol Robertus Kalawan dan Briptu Sumaryono kepada masyarakat di bantaran Sungai Katingan, Kelurahan Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasatpolair mengatakan imbauan bersaamaan dengan patroli lingkungan kamtibmas itu dilaksanakan secara rutin guna memberi edukasi warga terhadap penularan Covid-19.

Hal tersebut juga sekaligus memantau debit air Sungai Katingan yang mengalami kenaikan volume, juga imbauan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan pada adaptasi kebiasaan baru di masa pandemik covid-19.

”Kami tak selalu mengimbau warga agar tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan dimassa pandemik. Perlu ada kepedulian terhadap masyarakat saling mengingatkan dan tetap taat protokol kesehatan,” katanya. (di)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url