Imbau Warga Patuhi Prokes, Satlantas Polres Katingan Imbau Warga kereng Pangi

Katingan – Sosialisasikan protokol kesehatan terus dilakukan sebagai bentuk upaya Polres Katingan, Polda Kalteng, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19. kali ini Satlantas menegur dan mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker, Minggu (31/1/2021) pagi.

Menindaklanjuti hal tersebut, Satlantas Polres Katingan melaksanakan imbauan protokol kesehatan dengan menegur langsung pengguna jalan untuk menggunakan masker dengan sesuai aturan protokol kesehatan yang disampaikan personel kepada masyarakat Katingan.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K. menyampaikan dengan terus adanya kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan ini, masyarakat akan semakin disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Penting kiranya kita selalu menjaga kebersihan diri, sering mencuci tangan, gunakan masker dan lebih penting lagi tetap jaga jarak dengan cara menghindari kerumunan masa (3M),” Jelasnya. (di)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url