Personel Polsek Sebangau Kuala Lakukan Pengecekan Vaksin Sinovac Di Puskesmas

Pulang Pisau –MKNwews - Untuk memastikan vaksin sinovac tetap dalam keadaan aman dan terjaga dengan baik, Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali melaksanakan kegiatan patroli ke Puskesmas Sebangau Kuala untuk melakukan pengecekan kondisi vaksin sinovac yang berada di kantor Puskesmas Sebangau Kuala, Sabtu (30/01/2021) pukul 21.45 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. Menyampaikan, untuk memastikan keberadaan vaksin sinovac dalam keadaan aman di Puskesmas Sebangau Kuala maka kami akan rutin melakukan patroli serta melakukan pengecekan terhadap vaksin tersebut untuk memastikan keamanan dan kondisi vaksin terjaga dengan baik agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan. 

Disamping melakukan patroli kamtibmas secara rutin, kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di Puskemas Sebangau Kuala, tutur Kapolsek.

Kemudian tambahnya, pada saat dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek di box penyimpanan, sisa vaksin Sinovac yang ada berjumlah sebanyak 83 vial sesuai dengan catatan yang ada di buku daftar vaksin di Puskesmas Sebangau Kuala dengan suhu 3,9°C (tiga koma sembilan derajat celcius).

“Harapan kami kegiatan vaksinasi di kecamatan Sebangau Kuala dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan pemerintah dalam menanggulangi pandemi non alam ini,” tutup Ipda Bimo. (Lnd)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url