Kegiatan Jumat Berkah Kodim 1014 /Pbn Disambut Gembira Anak Yayasan Panti Asuhan Arraahman


Kumai ( Kotawaringin Barat) - MKNews-Kegiatan Jum'at berkah Kodim 1014 /Pbn dan rombongan kali menyasar Yayasan Panti Asuhan Arraahman Pondok Pesantren Hidayatullah, Jl. Pangkalan Lima Desa Sei Tendang Kecamatan Kumai Kab. Kotawaringin Barat. 

Kedatangan Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 / Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro beserta rombongan dalam rangka menyalurkan bantuan paket sembako ke Yayasan Panti asuhan Arrahman Pondok Pesantren Hidayatullah disambut gembira oleh anak - anak dan pengurus Yayasan. 

Usai menyalurkan paket sembako tersebut, Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah, dimana ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan di setiap hari Jumat,” kata Dandim kepada awak media di Yayasan panti asuhan Arrahman Ponpes Hidayatullah Jum’at, (01/01/2021).

Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berkah hari ini menyalurkan paket sembako kepada panti asuhan Arrahman Ponpes Hidayatullah Desa Sei Tendang Kecamatan Kumai dan sekaligus kita juga menghimbau, mengajak semuanya untuk lebih disiplin lagi mengikuti Protokol kesehatan.

" Di tengah pandemi covid-19 seperti ini, saya mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan, mari kita semua menerapkan 3M. Yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Agar kita terhindar dari penularan Covid-19 ini,” ujar Dandim

Sementara itu, Pengasuh sekaligus Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Arraahman Pondok Pesantren Hidayatullah, Ustad Salahuddin, mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan 1014/Pbn beserta rombongan dalam kegiatan Jumat berkahnya mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah, " Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua," Ucapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url