Kendaraan Si-Komos Kodim 1014/Pbn Beraksi ditengah Pandemi COVID 19.


Kumai - MKNews-Kendaraan Si-Komos (Sarana Interaksi Komunikasi Sosial) milik Kodim 1014/Pangkalan Bun sudah beroperasi berkeliling ke desa - desa yang ada diwilayah Kodim 1014/Pangkalan Bun. Kali ini Si-Komos berkunjung ke Desa Sungai Tendang Kecamatan Kumai. Jum'at (1/1).

Tujuan Si-Komos berkeliling ke desa - desa yaitu untuk mengajak dan menggugah gairah anak - anak untuk senang membaca terlebih pada masa Pandemi Covid-19 saat ini yang mana sekarang anak - anak melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan sistem Online, sesuai penyampaian Babinsa Koramil 1014-02/Kumai Serda Aldi.
"Pada masa pandemi yang saat ini kita alami adalah waktu yang sangat pas untuk Si-Komos terjun langsung ke desa - desa, karna anak - anak sekarang melaksanakan kegiatan belajar dengan sistem online jadi dengan datangnya Si-Komos diharapkan dapat menggugah semangat untuk membaca kembali", ucap Aldi.

"Kami pun selaku pengurus Desa sangat senang dengan datangnnya Si-Komos ke desa kami, anak - anak pun turut senang karna bisa membaca buku - buku pengetahuan kembali", ungkap Kepala Desa Sungai Tendang Pak Lamri

"Kita datangkan Si-Komos ke desa Sungai Tendang salah satu tujuannya untuk membangkitkan kembali semangat membaca anak - anak dengan buku - buku pengetahuan yang kami miliki", tambah Danramil 1014-02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url