Kunjungan kerja Wakapolda Kalteng Beserta Rombongan Ke Polres Barito Utara


Muara Teweh, MKNews-Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen. Drs. Suryanbodo Asmoro, MM, bersama Dirintelkam Polda Kalteng, Kombes Pol D. Wiratno, SIK., Dirsabhara Kombes Pol Susilo Wardono, SIK. MH, Ka SPN Tjilik Riwut, Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos, SIK serta jajaran personel Polda Kalteng melakukan kunjungan kerja ke Polres Barito Utara. Jumat 29/01/2021.

Dan setibanya Wakapolda Kalteng beserta rombongannya di Mapolres Barito Utara langsung di sambut oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K.

Dalam sambutannya Wakapolda Brigjen. Drs Suryanbodo Asmoro, MM menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah perintah dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedy Prasetyo, MHum, MSi. MM. Yaitu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Dengan harapan hubungan baik Polres Barito Utara dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain itu kunjungan kami ini juga ingin melihat kesiapan Polres Barito Utara dalam penanganan Covid-19, Karhutla dan Teroris. Saya juga mengapresiasi keberhasilan Polres Barito Utara yaitu dalam menangkap pelaku Ilegal logging di wilayah hukum polres Barito Utara," tutup  Wakapolda Kalteng.

Pada kesempatan itu Wakapolda memimpin langsung Press Release tindak pidana Ilegal logging hasil pengungkapan Polres Barito Utara, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan barang bukti ilegal logging dan pengecekan Command Center Karhutla di Polres Barito Utara, serta pengecekan Senpi Dinas Polres Barito Utara dilakukan Kabid Propam Polda Kalteng beserta anggota Bidpropam.

Setelah kegiatan pengecekan selesai Wakapolda beserta rombongan bersilaturahmi dengan Forkompinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama sekaligus penyerahan piagam penghargaan dan tali silaturahmi. (Led)

Komentar