Pantau Aktivitas Masyarakat, Satlantas Polres Lamandau Patroli Blue Light Di Bundaran Rusa

Lamandau-MKNews- Personel Satlantas Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Patroli  Blue Light guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat di bundaran Rusa Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Minggu (31/1/2021) Malam.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP F. Ali Najib, S.H., menyampaikan, Patroli Blue Light dengan sasaran Bundaran Rusa yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat Kota Nanga bulik ini, sebagai upaya harkamtibmas dan menjaga kamseltibcar lantas.

“Patroli Lampu Biru ini bertujuan agar masyarakat tahu keberadaan Polisi, untuk mempermudah kepada masyarakat bila sewaktu waktu membutuhkan bantuan dan pertolongan personel Polri , dan selalu melakukan patroli mobiling dari tempat satu ke wilayah yang  lain,” ungkapnya.

Dijelaskan AKP Najib, Kegiatan Patroli Blue Light ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, selain itu personel juga selalu memberikan sosialisasi dan imbauan terkait Protokol Kesehatan,” ucapnya.(dbm)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url