Sambang Poskamling Kapospol Sematu Jaya, Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Disiplin Prokes

Lamandau-MKNews- Kapospol Sematu Jaya Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng Aipda Wawan dan anggotanya melaksanakan patroli malam dengan memberikan imbauan untuk selalu patuhi protokol kesehatan cegah Covid 19 pada warga masyarakat yang sedang ronda menjaga keamanan lingkungan di Pos Kamling Desa Purwareja, Kec. Sematu jaya, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Minggu (31/1/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut aipda wawan bebincang dan menyampaikan imbauan dalam upaya mencegah wabah virus Corona Covid 19 yang salah satu penularannya melalui interaksi langsung berdekatan dan banyak orang serta lalai melaksanakan protokol kesehatan.

“Untuk itu, kita wajib menerapkan 3M dengan selalu memakai masker dan jangan berkerumun atau jaga jarak serta jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan,” ungkapnya.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19 di tengah masyarakat serta untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayahnya. (dbm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url