Pastikan Peralatan Siap, Kapolsek bersama TNI dan Anggota MPA Cek Kesiapan Posko Karhutla

kahayan kuala, MKNews- Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Ipda Ibnu Khaldun,S.H bersama Personil Polsek kahayan kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan Anggota MPA  melakukan pengecekan peralatan mesin di posko kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dalam rangka memastikan kesiapan peralatan bila sewaktu-waktu terjadi karhutla di wilayah kecamatan Kahayan Kuala kabupaten pulang pisau, sabtu (30/01/2020) Pukul 08.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun, S.H menyampaikan bahwa saat pengecekan ini tidak dilakukan sendiri namun bersama koramil 1011-12 Bahaur dan masyarakat peduli api (MPA) Desa Bahaur Hilir dan Desa Bahaur Tengah.

Untuk pengecekan yang kami lakukan prasarana yang akan digunakan yang ada di Posko Karhutla. karena pengalaman tahun kemarin banyak diperlukan peralatan pemadam api.

Diharapkan dengan adanya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat akan cepat pelaksanaan di lapangan nanti apa bila sewaktu waktu terjadi karhutla, perlatan sudah siap dan bisa difungsikan.

Komentar