Pengurus BATAMAD Kabupaten Barito Utara Dilantik


Muara Teweh, MKNews-
Acara Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) Kabupaten Barito Utara oleh Panglima BATAMAD dari Provinsi Kalimantan Tengah Yuandris, DiPL, PSC, MA yang dilaksanakan di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Rabu 27/01/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Barito Utara Masdulhaq, Kasdim 1013/Muara Teweh, Kejaksaan Negeri Muara Teweh, dan tamu undangan lainnya.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Juga beberapa acara adat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan atas nama Pribadi, Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan masyarakat Mengucapan selamat datang kepada panglima BATAMAD Provinsi Kalimantan Tengah beserta rombongan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dalam rangka pengukuhan dan pelantikan Pengurus dan Anggota BATAMAD Kabupaten Barito Utara.

Dan saya mengharapkan lanjutnya BATAMAD sebagai wadah koordinasi untuk memperdayakan masyarakat demi meningkatkan harkat dan martabat masyarakat hukum adat Dayak di Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta bekerjasama dengan lembaga adat dayak yang ada menyatukan tekad membangun kesejahteraan kehidupan masyarakat adat dayak yaitu untuk mewujudkan visi dan misi Batamad," tutup Sugianto. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url